Tuesday 19 April 2016

Di Temukan Mayat Perempuan Disaluran Air Jalan Raya Penggilingan


Gontai79 - Hari ini Selasa, 19 April 2016 sekitar jam 08.30 WIB. Tidak seperti biasa, jalan raya penggilingan mengalami macet yang cukup panjang.... ternyata disana ada musibah yang menimpa seorang perempuan, perempuan ini ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan tengah terapung di saluran air (got) dijalan raya penggilingan RT.05/07 Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung Jakarta Timur 13940.

Mayat perempuan tersebut ditemukan oleh Dinas Kebersihan (PSU) DKI yang bernama : Suhendra (33) Dan dari identitas yang diperoleh, mayat tersebut bernama Mutia Pebriyantika lahir di Jakarta 27 Pebruary 1995 beragama Islam yang beralamat di Kp. Penggilingan Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Nama ayah dari korban bernama Mugiyanto dan nama ibu korban bernama Vera Herawati yang beralamat sama dengan korban. 

Setelah dilakukan identifikasi korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, menurut keterangan dari orangtua korban bahwa sebelumya korban mempunyai riwayat penyakit ayan, selanjutnya dengan kejadian tersebut orangtua korban menerima atas meninggalnya anaknya dan membuat pernyataan yang diketahui RT/RW setempat.

Semoga amal ibadah korban diterima di sisi Alloh SWT, diampuni dosa dan kesalahannya dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan...