Wednesday 20 April 2016

Benarkah Lindsay Lohan Jadi Mualaf?

Gontai79 - Masih ada yang ingat dengan film Herbie Fully Loaded? Film tentang sebuah mobil Volkswagen yang memiliki fikiran sendiri dan seorang perempuan yang menemukannya yang bernama Maggie Peyton yang diperankan oleh Lindsay Lohan dan singkat cerita mereka berdua jadi sahabat... walaupun ada satu adegan  dimana akhirnya Maggie menghianati mobil tersebut akibat bujuk rayu Trip Murphy yang diperankan oleh Matt Dillon dengan menjanjikan mobil yang lebih keren...? Namun pada akhirnya Herbie dan Maggie bersatu mengikuti balapan...??

Tapi saya tidak ingin membahas itu, karena sebetulnya film itu sudah cukup lama... ya sekitar tahun 2005 klik disini klo mau liat para pemainnya. Dan juga sepertinya sudah ditayangkan distasiun TV swasta Nasional Indonesia.... kalau belum liat juga ya... bisa liat streaming atau cari DVD nya... ini film keluarga kok... bisa ditonton segala umur... tapi tidak dianjurkan kalau masih bayi... he he he... 

Yang cukup menarik perhatian saya adalah dari berita-berita yang beredar yang saya baca... dia sempat tertangkap kamera sedang membawa kitab suci Al-qur'an saat dia berada di kawasan Brooklyn, New york. Dia adalah aktris keturunan Irlandia dan Italia yang dibesarkan sebagai penganut Katolik.

Ternyata dia adalah orang yang sangat terbuka dengan agama.... Saat sedang tenar-tenarnya sebagai bintang remaja, ia pernah mengenakan gelang benang merah yang jadi ciri sekte Yahudi, Kabbalah, yang dipercaya akan melindunginya dari kemalangan yang dibawa oleh 'mata iblis'. Dia juga dikabarkan menghadiri kelas Kabbalah.

Menurut kabar pada tahun 2012 Lindsay Lohan bergabung dengan kelompok nyanyian Budha yang juga diikuti oleh janda Kurt Cobain, Courtney Love. Akhirnya iapun berbicara kepada media kenapa dia membawa Al-qu'an kitab suci umat Islam, ia mengakui bahwa ia memang sedang mempelajari Al-qur'an Kitab suci umat Islam. Akan tetapi ia mengaku bahwa ia belum menjadi seorang muslim.

"Saya sedang membacanya. Tapi belum selesai. Butuh waktu lama untuk selesai membacanya," kata Lindsay Lohan. Menurutnya bukan hal yang aneh kalau dikeluarganya memiliki pikiran terbuka terhadap semua agama. Bahkan adiknya yang bernama Ali Lohan sekarang menjadi pemeluk agama Budha.

"Kami percaya terhadap sebuah keyakinan, dan pada akhirnya, itu semua akan berujung pada satu Tuhan. Kita semua punya keyakinan yang serupa, meski pada akhirnya kembali kepada masing-masing," kata Lindsay. "Adalah hal bagus untuk menjadi seseorang yang punya pikiran terbuka," ujarnya lagi.

Yup, sebagai manusia saya hanya bisa mendo'akan agar Lindsay Lohan menemukan kebenaran yang sejati didalam Agama. Dan jika sekiranya ia mendapat hidayah dan memutuskan untuk memeluk agama Islam... semoga ia bisa tetap Istiqomah... dan bukan hanya sekedar mencari sensasi belaka....