Monday 5 November 2018

STASIUN KERETA BUARAN BARU

Gontai79 - Setelah cukup lama pembangunan Stasiun Kereta Buaran Baru, kini ada kabar dari Commuter line bahwa mulai tanggal 9 November 2018 stasiun buaran lama tidak akan beroperasi lagi. Karena mulai tanggal itu Stasiun Buaran yang baru akan mulai dilakukan uji coba. Walaupun sebenarnya bagi saya akan agak merepotkan...  Karena sebelumnya jika ingin naik kereta saya hanya tinggal jalan saja... Tapi sekarang harus naik angkot, Jalan sich bisa tapi jaraknya akan jadi lebih jauh dari biasanya.... Tapi mungkin pihak pemerintah mempunyai pertimbangan lain, yang mungkin akan membuat pelayanan akan semakin baik.

Stasiun ini berada tidak jauh dari fly over buaran, dan tentu saja mengambil foto ini dari atas jembatan tersebut. Dengan kamera HP BB Z10, hp yang sudah terbilang jadul, bahkan banyak yang bilang hp ini sudah sangat  ketinggalan zaman, bahkan ada orang yang bilang HP ini, sudah tidak layak disebut smarphone atau handphone pintar... 😢 Alasan orang yang mengatakan demikian salah satunya adalah karena secara resmi sudah tidak didukung oleh WhatsApp.

Tapi masih ada banyak jalan menuju Roma, buktinya saya masih bisa menggunakan WhatsApp dihp yang sudah dibilang jadul ini walapun secara resmi "WhatsApp tidak akan lagi didukung pada BlackBerry 10 setelah 31 Desember 2017". Bisa di zoom klo masih kurang yakin klo BB Z10 saya masih ada WhatsApp nya.

Anyway, stop curhat masalah HP.... (lagian emangnya ada yg mau beliin hp baru klo curhat dimari) mari kita kembali ke Laptop eh kembali topik pembahasan, seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, menurut desas-desus maka mulai tanggal 9 November 2018 Stasiun Buaran Baru akan mulai dilakukan uji coba... 

Beberapa photo yang sudah sempat saya abadikan melalui hp saya yaitu BB Z10... et dah, ngapah ke hp lagi ya... maaf ya... sebagai berikut :

Yup, demikian sekilas info tentang Stasiun Buran Baru yang akan segera dioperasikan, semoga dengan adanya Stasiun yang baru ini menggantikan yang lama... para pengguna kereta api akan lebih mendapatkan kenyamanan dan pelayanan yang lebih baik dari stasiun buaran sebelumnya. Salam buat anak-anak kreapag dan kreasor semoga selalu sehat.... eh salah ya... mungkin sekarang sudah gak jadi anak-anak lagi...

- SEKIAN SEMOGA BERMANFAAT -