Thursday 24 March 2016

POM BENSIN PIK PENGGILINGAN TERBAKAR


Gontai79 - Yang tinggal disekitar daerah PIK ( Perkampungan Industri Kecil ), Kp. Jembatan, Aneka Elok dan sekitarnya pasti tahu dengan POM bensin ini. Pom bensin yg sudah berdiri sejak lama ini, hari ini tertimpa musibah. POM Bensin yang berada diseberang Alfa Midi ini  terbakar, saya tidak tahu kejadian persisnya atau apa penyebabnya.



Kebetulan saya lewat disana hari ini (Senin, 21 Maret 2016. NB : Ini postingan ulang), karena orang rumah minta dibelikan Martabak mini yg memang tempatnya berada tidak jauh dari POM Bensin tersebut, dari pembicaraan orang yang ada disana yang sempat saya dengar dan saya tanya... mereka mengatakan bahwa penyebab dari kebakaran tersebut, adalah karena adanya orang yang menggunakan telepon genggam saat sedang mengisi bahan bakar kendaraannya. Dan juga dari pembincaraan tersebut mereka mengatakan ada motor yang terbakar. Saya tidak tahu persis ada berapa motor yang terbakar.
 
Tapi itu juga baru katanya, faktanya saya juga belum bisa memastikan apa sebenarnya yang menjadi penyebab kebakaran tersebut. Apakah benar ada motor yang terbakar atau tidak, dan berapa jumlah kerugian dari POM Bensin tersebut saya tidak tahu (maaf kurang akurat nich beritanya, maklum bukan wartawan). Karena hari  sudah sore menjelang Magrib, setalah martabak mini pesanan saya selesai tanpa berlama-lama sayapun segera bergegas kembali kerumah.

Berikut adalah rekaman videonya yang saya ambil dari Youtube :



Saya berdo'a dan berharap semoga tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, dan kejadian hari ini tidak terjadi lagi baik itu di POM Bensin yang sama ataupun POM Bensin lainnya. Semoga ini juga bisa menjadikan pelajaran untuk kita, agar kita tetap berhati-hati dan mengikuti segala tata tertib yang telah ditetapkan oleh pihak dari POM Bensin didalam mengisi bahan bakar kendaraan kita,  agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.



Sumber : Foto Hasil Jepretan Sendiri dan Punya Bang Arief Depot, dari Google  
              Youtube