Friday 28 May 2021

Rusun PIK PULOGADUNG



Gontai79- Tangggal 3 April 2016 saya pernah menulis tentang Tempat Bermain Anak Pik, tulisan saya tentang Tempat bermain Anak PIK bisa diklik disini. Area bermain itu adalah tempat yang cukup terjangkau bagi masyarakat sekitar. 
 
Saya merasa punya kewajiban untuk memberitahukan pembaca bahwa tempat area bermain tersebut sudah tidak ada dan begitupun lapangan bola yang berada didekat SDN Penggilingan 05 dan SMP N 236. Karena tempat tersebut sedang dibangun RUSUN.

Kedua lapangan bola telah dibangun rusun, baik yang dekat dengan sekolahan maupun lapangan bola yang berdekatan dengan Area Bermain.
 
Yup, begitulah... sepertinya kebutuhan akan tempat tinggal semakin banyak dikota ini, jadi tentunya akan membuat semakin sedikitnya lapangan terbuka... 
 
Beruntunglah yang lahir diera 80-an, bisa merasakan bermain layangan, bola, benteng dan permainan jadul lainnya dilapangan atau tempat terbuka yang masih begitu banyak dan juga masih ada tanah-tanah kosong, yang tentunya ditumbuhi berbagai macam tanaman yang bisa meredam rasa panas disiang hari. 
 
Dan saat ini pun bisa bermain gadget serta melakukan aktivitas yang bisa dilakukan oleh kaum milenial pada saat ini.
 
Yups, bagi yang baru membaca postingan saya tentang tempat bermain anak PIK yang saya posting tahun 2016 yang silam, jangan dijadikan referensi ya untuk membawa anak bermain kesana.

Kenapa? Karena eh karena tempat itu sudah tidak ada lagi..... dan rusun yang megah akan segara berdiri disana.....
 
Semoga pembangun rusun ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan khususnya pada masyarakat Jakarta dan tidak tempati oleh orang-orang yang tidak berhak atas rusun tersebut.
 
Sekian tulisan receh ini saya sampaikan... semoga bisa sedikit memberi pengetahuan dan manfaat bagi yang membacanya.....